Polisi Jelaskan Rute Prabowo Usai Pelantikan Presiden, Bakal Sapa Warga

 

Jakarta - Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman menjelaskan rencana perjalanan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober. Dia mengatakan Prabowo bakal menyapa warga usai pelantikan.

"Pastinya itu pasti (akan menyapa warga di Jalan Sudirman-Thamrin), pasti itu," ujar Latif saat ditanya apakah Prabowo akan melintasi Jalan Sudirman-Thamrin menyapa warga saat menuju Istana usai pelantikan, Jumat (18/10/2024).

Latif mempersilakan warga meramaikan kawasan Sudirman-Thamrin pada hari pelantikan Presiden-Wapres. Dia mengimbau warga hadir menggunakan transportasi umum.

"Ya prioritasnya adalah silakan datang ke Sudirman-Thamrin untuk menyaksikan panggung hiburan menggunakan angkutan umum. Ada LRT, MRT, TransJakarta, masih beroperasional," ucap dia.

Dia mengatakan ada parkir yang disiapkan bagi warga. Dia mengajak warga untuk selalu tertib dan menjaga keamanan bersama.

"Tentunya parkir kan sudah kita tentukan di Senayan, di IRTI, di beberapa gedung yang ada di sekitar Sudirman Thamrin bisa digunakan untuk parkir gitu," ujarnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel