Makan Bareng Cak Imin, Anies: Traktiran yang Udah Dapat Pekerjaan Baru

 

Jakarta - Anies Baswedan ikut menghadiri acara pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029 pada hari ini, Minggu (20/10/2024) di Gedung DPR/MPR RI.

Usai menghadiri acara pelantikan, Anies makan siang bersama dengan pasangannya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 lalu, yakni Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Melalui, unggahannya dalam media sosial Instagram, Minggu (20/10/2024), Anies celetuk, "Makan siang bareng @cakiminow habis acara pelantikan. Traktiran yang udah dapat pekerjaan baru. :)"

Seperti diketahui, Cak Imin telah dipanggil Presiden Prabowo ke rumahnya di Jl.Kertanegara dan telah mengikuti pembekalan sebagai calon Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran pada beberapa hari lalu.

Namun, masih belum diketahui pasti jabatan menteri apa yang akan dijabat oleh Cak Imin.

Sebelumnya, Anies pun menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden Prabowo Subianto.

"Bapak Presiden @prabowo, selamat mengemban amanah kepemerintahan bersama Bapak Wakil Presiden @gibran_rakabuming. Semoga petunjuk Allah terus tercurah pada Bapak, dan juga terus diberi kesehatan, kekuatan, dan perlindungan dalam mengemban tugas Amat besar dan penting ini."

Sumber : CNBC 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel