Jokowi Telepon Kaesang Usai Bebingah Sang Tansahayu Lahir

 

Jakarta - Jumlah cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertambah setelah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menyambut kelahiran anak pertama mereka, Bebingah Sang Tansahayu. Sedang berada di Aceh, Presiden Jokowi telah menelepon putra bungsunya itu.

"Kalau Bapak kan karena ada kerjaan, tadi cuma telepon. Dia tanya keadaan bayi dan ibunya seperti apa, saya bilang alhamdulillah sehat, tadi proses setelah melahirkan cuma butuh sekitar 1 sampai 1,5 jam sudah bisa balik ke kamar lagi," kata Kaesang kepada wartawan di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Selasa (15/10/2024).

Kaesang menyebut Jokowi tengah ada tugas ke Aceh, sehingga mungkin baru bisa menjenguk cucunya pada malam nanti. Namun, kata Kaesang, Iriana Jokowi mendampingi kelahiran Eriana.

Sementara itu, kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, telah berkunjung ke rumah sakit. "Yang baru berkunjung tadi Mas Gibran dan Mbak Selvi," ucapnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengumumkan kelahiran putri pertamanya bersama Erina Gudono. Kaesang mengatakan anaknya diberi nama Bebingah Sang Tansahayu.

"Alhamdulillah, semuanya sehat dan kami juga sudah memberikan nama. Namanya Bebingah Sang Tansahayu," ucap Kaesang di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Selasa (15/10).

Erina melahirkan secara operasi caesar. Kaesang mengatakan nama anaknya itu berarti pembuat bahagia.

"Bebingah itu yang membuat bahagia. Sang Tansahayu itu dialah yang selalu cantik dalam tutur kata, paras, semuanyalah," ucapnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel