Ini Foto Bareng Jokowi dan Para Menteri Saat Makan Siang Pamitan di Istana

 

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Wapres Ma'ruf Amin menggelar makan bersama para menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Kepresidenan, Jakarta. Acara makan siang ditutup dengan foto bersama.

Jamuan makan siang jelang Jokowi purnatugas ini dilakukan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2024) siang. Berdasarkan foto dari BPMI Sekretariat Presiden, Jokowi duduk satu meja dengan Wapres Ma'ruf Amin, presiden terpilih Prabowo Subianto, dan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Dalam foto lainnya, ada foto bersama Jokowi dengan jajaran menteri. Jokowi dan Ma'ruf Amin berada di tengah diapit oleh Prabowo dan Menko PMK Muhadjir Effendy.

Suasana foto bersama itu terlibat akrab. Para menteri tersenyum ke arah kamera.

Jokowi-Ma'ruf ada di barisan belakang dalam posisi berdiri. Pada barisan ini tampak Menko Marves Luhut Pandjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, hingga Ketua Wantrimpres Wiranto.

Di depannya, sejumlah menteri berlutut hingga duduk di barisan depan. Pada paling depan tampak Mensesneg Pratikno, Wamenhan yang juga calon Kepala BIN Herindra, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, hingga Mendagri Tito Karnavian.

Presiden Jokowi sempat memberikan sambutan dalam sesi makan siang ini. Jokowi mengucapkan terima kasih kepada jajaran kabinet karena telah bekerja untuk negara.

"Kita telah lalui bersama-sama, banyak tantangan-tantangan yang kita diskusikan, kita debatkan, kita ramaikan di dalam rapat-rapat kabinet, rapat terbatas, dan rapat internal," kata Jokowi dalam sambutannya di acara makan siang bersama, dikutip dari Keterangan Biro Sekretariat Presiden.

Jokowi mengucapkan terima kasih kepada jajaran kabinetnya atas dukungan yang telah diberikan. Jokowi berharap apa yang sudah dilakukan selama 10 tahun masa jabatannya bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan, atas support, atas kerja keras untuk negara ini," ujarnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel