Hasil Liga Champions: Atalanta Menang Telak Lawan Donetsk

 

Jakarta - Atalanta berhasil mengalahkan Shahkhtar Donetsk dengan skor 3-0 dalam laga Liga Champions di Veltins Arena, Rabu (2/10) waktu setempat.

Atalanta yang bertindak sebagai tim tamu mampu mencetak gol di menit ke-20. Gol tersebut dicetak oleh bek tengah mereka, Berat Djimsiti.

Gol ini bermula dari tendangan yang dilepaskan oleh Ademola Lookman ke kotak penalti. Bola meluncur deras dan berhasil diterima oleh Djimsiti di muka gawang. Djimsiti tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan sukses mencetak gol.

Lookman lalu ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-44. Lookman menunjukkan penyelesaian akhir yang impresif setelah menerima umpan dari Sead Kolasinac.

Atalanta lalu mencetak gol ketiga ketika pertandingan baru berjalan tiga menit di babak kedua alias di menit ke-48. Gol ketiga Atalanta dibukukan oleh Raoul Bellanova.

Gol ini menggambarkan kehebatan Atalanta dalam menyusun skema serangan cepat. Serangan itu diakhiri umpan silang Davide Zappacosta ke arah tiang jauh yang berhasil disundul oleh Bellanova.

Pada laga lainnya, Feyenoord berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Girona. Feyenoord menang dengan skor tipis 3-2 atas Girona yang berstatus sebagai tuan rumah.

Laga ini berlangsung penuh ketegangan dan kedua tim terlibat dalam aksi saling menyusul. Girona lebih dulu unggul lewat David Lopez di menit ke-19.

Namun kemudian Feyenoord bisa mencetak dua gol balasan lewat gol bunuh diri Yangel Herrera di menit ke-23 dan gol Antoni Milambo 10 menit berselang.

Donny van de Beek lalu membawa Girona menyamakan skor jadi 2-2 di menit ke-73. Van de Beek meneruskan umpan Arnaut Danjuma dengan baik.

Feyenoord lagi-lagi mendapat keuntungan dari gol bunuh diri Ladislav Krejci.Gol tersebut yang membuat Feyenoord menang 3-2 di akhir laga.

Sumber : CNN 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel