ABG Tewas Usai Minum Miras di Klub Jakbar, Ditemani Wanita Misterius

 

Jakarta - Polisi tengah menyelidiki kasus tewasnya seorang remaja perempuan inisial IA (17) setelah diduga meminum minuman keras di sebuah tempat hiburan malam daerah Tamansari, Jakarta Barat.

Pemeriksaan saksi sejauh ini mengungkap adanya sosok wanita misterius yang menemani korban dan rekannya meminum miras di lokasi.

"Saksi 2 dan korban meminum minuman keras dengan ditemani tamu seorang perempuan yang saksi 2 tidak tahu dan tidak kenal siapa namanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Sabtu (12/10/2024).

Ade mengatakan identitas tamu wanita tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Dia menyebut, setelah 10 menit meminum miras, korban IA langsung gelisah dan kehilangan kontrol.

Rekan korban inisial SO bersama saksi SM kemudian datang untuk menolong korban. Namun kondisi korban makin menurun dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

"Selanjutnya saksi 1 (SM) datang dan tak lama saksi 1 datang, ternyata korban sudah tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa dari dalam mulutnya," kata Ade.

Saksi SM kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat. Di dalam perjalanan korban kemudian meninggal dunia.

"Di dalam perjalanan menuju RS Husada, korban sudah meninggal dunia," jelasnya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sejumlah keterangan saksi dan bukti petunjuk di lokasi tengah dikumpulkan penyidik Polsek Tamansari.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel