Titah Ridwan Kamil: Tidak Boleh Ada Money Politic Dalam Kampanye Kita!

 

Jakarta - Ridwan Kamil dan Suswono ditetapkan menjadi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 pada Pilgub DKI Jakarta Tahun 2024.

Dalam sambutannya RK, sapaan akrab Ridwan Kamil, menyampaikan sejumlah pesan kepada seluruh pihak menyongsong pesta demokrasi tersebut.

"Dalam kesempatan ini kami hanya ingin menyampaikan pesan bahwa selama hari-hari ke depan, mari berkontestasi dengan cara-cara yang damai, mari berkontestasi dengan cara-cara penuh dengan keceriaan," ujarnya di kantor KPUD Provinsi DKI Jakarta, Senin (23/9/2024).

"Jadikan Pilkada DKI Jakarta menjadi percontohan nasional, pilkada yang naik kelas, pilkada yang menjadi teladan, pilkada yang dijauhkan dari hal-hal yang meresahkan. Kita lakukan kampanye berlomba-lomba dalam kebaikan atau fastabiqul khairaat kampanye," lanjutnya.

RK lantas menitipkan pesan kepada seluruh pendukung maupun partai agar menghormati dan menaati pesan-pesan tersebut.

"Dan tidak boleh ada money politic dalam kampanye kita, tidak boleh ada konten menjelek-jelekan pasangan orang lain. Kita harus percaya diri, kita harus meyakini Insya Allah warga Jakarta yang memang cerdas dan pintar bisa memilih kita yang akan memberikan solusi yang relevan pasca Jakarta tidak lagi menjadi ibu kota," kata RK.

Lebih lanjut, mantan gubernur Jawa Barat itu menitipkan salam kepada dua paslon peserta Pilgub DKI Jakarta Tahun 2024 lainnya, yaitu paslon nomor urut 02 Dharma Pongrekun-Kun Wardana dan paslon nomor urut 03 Pramono Anung-Rano Karno.

"Teriring salam saya kepada seluruh paslon mudah-mudahan Allah memberikan kesehatan, keberkahan, dan tentunya keselamatan sampai akhirnya nanti bertemu dengan takdir di tanggal 27 November. Mudah-mudahan ini menjadi sebuah semangat menuju Jakarta Baru menuju Jakarta Maju. Saya kira itu yang bisa saya sampaikan. Kurang lebihnya mohon maaf," ujar RK.

Sumber : CNBC 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel