Sutiyoso soal Pramono atau Ridwan Kamil: Enggak Ada yang Saya Pilih

 

Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso menyatakan tidak mendukung pasangan calon gubernur mana pun dalam Pilgub Jakarta 2024 karena sudah menjadi warga Kota Bekasi, Jawa Barat.

Hal ini disampaikan Sutiyoso di hadapan bakal pasangan calon gubernur-wakil gubernur Ridwan Kamil-Suswono usai mengunjunginya di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/9).

"Kalau tanya dengan saya mau pilih siapa, enggak ada yang saya pilih. Karena aku orang Bekasi aku, KTP aku Bekasi, bagaimana bisa pilih. Berdoa lah," ujar Sutiyoso.

Sutiyoso merupakan gubernur DKI Jakarta sejak 6 Oktober 1997 sampai 7 Oktober 2007. Pada 2007, Ia kemudian digantikan oleh Fauzi Bowo yang menang kontestasi lewat Pilkada langsung pertama yang digelar di Jakarta.

Sementara Ridwan Kamil (RK) mengaku berharap Sutiyoso mendoakannya pada Pilgub Jakarta ini.

"Setiap kedatangan pasti ada harapan, ya. Dari dukungan verbal maupun tindakan atau minimal doa, ada doa yang diucapkan, ada doa yang diam, enggak ada masalah," ucap RK.

Menurutnya, Sutiyoso merupakan mantan Gubernur Jakarta yang berprestasi. Sehingga tidak heran nantinya, semua paslon Pilgub Jakarta akan menyambangi Sutiyoso untuk belajar dari pengalaman.

"Kami sebagai orang baru adalah belajar untuk memahami, supaya nanti saat dimulai takdirnya, ilmunya enggak dari nol. Karena sudah mendapat tips dan trik bagaimana menyelesaikan permasalah dengan cepat," kata dia.

Sumber : CNN 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel