RK Janji Buktikan Cinta ke Persija dan The Jakmania Bila Terpilih

 

Jakarta - Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengaku tak ingin umbar janji ke Persija dan The Jakmania. Namun ia berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi keduanya jika terpilih jadi gubernur Jakarta. 

RK mengatakan komitmen mencintai Persija dan Jak Mania akan dibuktikan jika terpilih.

"Dengan situasi saya yang seperti ini, kami tidak akan terlalu banyak kampanye membawa isu Persija atau Jakmania, kecuali berkomitmen, kalau nanti terpilih, Insya Allah pembuktian mencintai Persija dan Jakmania-nya akan kami buktikan dengan mendahulukan aspirasi," kata RK usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta (31/8).

"Jadi tidak mau menjanjikan dulu, maunya Jakmania apa, Persija apa, kalau nanti terpilih Insya Allah kita perjuangkan," imbuh dia.

Ada tiga pasangan yang telah mendaftar di Pilgub Jakarta. Pertama pasangan Pramono Anung-Rano Karno yang diusung PDIP dan Hanura. Jika ditotal, persentase suara PDIP dan Hanura sebesar 14,46 persen.

Kedua, pasangan Ridwan Kamil-Suswono yang diusung 14 partai yakni Gerindra, PKS, Golkar, Demokrat, NasDem, PSI, PKB, Gelora, PBB, Perindo, PAN, PPP, Garuda dan PKN. Akumulasi suara 14 partai ini sekitar 83,46 persen.

Sementara pasangan yang terakhir mendaftar adalah Dharma Pongrekun-Kun Wardana yang maju lewat jalur perseorangan atau independen.

Beberapa waktu lalu, pasangan Dharma-Kun menjanjikan Jakarta International Stadium (JIS) gratis untuk pendukung klub sepak bola Persija yaitu The Jak Mania.

Hal itu disampaikannya usai mendaftar bersama pasangan Kun Wardana di KPU Jakarta, Kamis (29/8).

"Jadi kami akan mengkaji bagaimana baiknya agar JIS bisa dipakai oleh, bisa dinikmati oleh penggemar Persija, khususnya sahabat-sahabat saya dari Jakmania. Kalau memang memungkinkan anggaran ada maka kalau perlu kita gratiskan," kata Dharma.

Sumber : CNN 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel