RK Janji Bereskan Jakut: Bikin Pusat Bisnis-Ubah Wajah Kepulauan Seribu

 

Jakarta - Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) ingin membuka pusat bisnis baru di wilayah Ancol, Jakarta Utara. Nantinya itu akan jadi lapangan pekerjaan bagi warga Jakarta Utara.

"Lapangan pekerjaan di Jakarta Utara akan dibanyakin. Karena nanti di daerah Ancol akan ada pusat bisnis baru saya bikin, gitu ya. Sehingga kantornya banyak ke sini sehingga nanti buat office boy, buat karyawan, itu kita perbanyak di Jakarta Utara ini ya," kata Ridwan Kamil saat menemui masyarakat di Warakas, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024).

Ridwan Kamil juga menargetkan Kepulauan Seribu menjadi tempat wisata internasional. Ia menyebut akan memprioritaskan warga Jakarta Utara (Jakut) jika terpilih.

"Kepulauan Seribu juga di zaman kami kalau terpilih, Kepulauan Seribu akan dijadikan wisata internasional, jadi wisata internasional itu Pak, orang asing pun mau ke sana lah ibaratnya begitu," kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil mengatakan wajah Jakarta baru akan terpotret di Jakarta Utara. Ia menyebut ingin membereskan masalah di Jakut.

"Beribu-ribu lapangan pekerjaan juga, nanti kita prioritaskan warga Jakarta Utara kan begitu. Jadi memang wajah masa depan Jakarta yang paling banyak mau saya beresin di Jakarta Utara," ungkapnya.

Kendati demikian, RK meminta bantuan warga untuk merealisasikan hal itu. Ia optimis target tersebut akan bisa diwujudkan.

"Mungkin sementara itu ya, tapi semua omongan saya ini cuma jadi dongeng Pak, kalau nggak menang he-he-he. Jadi, mohon dua bulan ini kita kerja dulu bantu dulu menang dulu. Nanti yang saya omongkan, insyaallah saya wujudkan ya," imbuhnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel