Ridwan Kamil: Survei Bukan Penentu Takdir, Jangan Lengah

 

Jakarta - Lembaga Poltracking Indonesia merilis hasil survei elektabilitas, yang menempatkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di urutan pertama, dengan nilai 47,5 persen. 

Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Ridwan Kamil, mengatakan jangan lengah karena hasil survei bisa saja naik turun.

"Ya namanya juga kompetisi. Kompetisi itu ada naik turun, ada peta, ada konsistensi dan lain sebagainya," kata Ridwan Kamil di Gedung Judo, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/9/2024).

Ridwan Kamil percaya hasil survei bukan penentu takdir. Dia mengingatkan agar jangan lengah ketika elektabilitas sedang tinggi.

"Survei bukan penentu takdir, yang tinggi bisa rendah, yang rendah bisa tinggi. Kalau lagi tinggi jangan lengah, saya kira begitu," ungkapnya.

Meski hasil survei elektabilitas masih di posisi teratas, Ridwan Kamil meminta timnya untuk tidak lengah. Dia mengaku akan terus berkeliling menemui masyarakat untuk memastikan kemenangan di Pilgub Jakarta.

"Makanya kita nggak mau lengah, walaupun posisinya tinggi, itu bergerak terus. Saya aja seharikan 8-10 agenda semata-mata untuk menguatkan itu," tuturnya.

Sebelumnya Poltracking Indonesia merilis hasil survei terbaru. Pasangan RIDO berada di urutan pertama dengan nilai 47,5 persen. Sementara itu di urutan kedua ada pasangan Pramono Anung-Rano Karno 31,5 persen.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel