Pramono-Rano Ingin Kembalikan RPTRA Kalijodo Zaman Ahok

 

Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung dan Rano Karno berjanji ingin meneruskan program dari gubernur-gubernur sebelumnya. 

Salah satunya, menghidupkan kembali Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Barat, yang merupakan peninggalan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Diperlukan pemimpin dalam hal ini, gubernur maupun wakil gubernur yang tidak punya ego untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan, baik oleh gubernur-gubernur sebelumnya. Makanya saya dan Bang Dul berjanji apa yang sudah baik dari Bang Yos, Bang Foke, Ahok, Pak Jokowi, Mas Anies, saya akan lanjutkan. Karena saya tidak punya beban dengan mereka," kata Pramono di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2024).

"Seperti Kalijodo dulu dari haram jadah, sekarang menjadi tempat bermain yang baik. Hanya sayangnya tidak dilanjutkan dan sekarang Kalijodo menjadi kurang nyaman. Makanya kalau saya mendapatkan amanah, Kalijodo segera kita perbaiki, kita kembalikan, seperti apa yang menjadi keinginannya Pak Ahok," sambungnya.

Selain itu, ia juga menyoroti soal Jakarta Internasional Stadium (JIS). Ia ingin memperbaiki infrastruktur jalan yang ada di Jakarta Utara itu. Ia juga berkeinginan untuk memperluas jalur MRT hingga Tanjung Priok.

Before-After Perbaikan RTH-RPTRA Kalijodo
"Apa yang akan dilakukan kepada JIS? memperbaiki infrastruktur menuju JIS dengan baik. Pengalaman kemarin Bruno Mars main, Dewa main, pulang harus 2 jam lebih. Maka untuk itu, Apa yang kami lakukan? MRT yang akan selesai 2026 sampai dengan Ancol, akan ke kiri ke Marina," ucapnya.

"Kalau saya dapat amanah maka saya tarik ke kanan. Akan melewati JIS sampai dengan Tanjung Priok. Itu akan membuat JIS menjadi kebanggaan kita semua. Seperti kalau kita ke Old Trafford, kita ke Chelsea, kita ke Manchester City dan sebagainya-sebagainya," pungkasnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel