Polisi: Sopir Truk Tewas Terimpit Kontainernya Sendiri di Pelabuhan Priok

 

Jakarta - Satu unit truk kontainer di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara mengalami patah as hingga kontainer terguling menimpa kabin. Sopir truk tewas di lokasi usai terhimpit peti kemas yang dibawanya.

"Sopir terimpit (meninggal dunia)," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Indrawienny Panjiyoga saat dihubungi, Jumat (27/9/2024).

"Kontainer yang dibawanya kedorong ke depan (kabin kemudi)," tambahnya.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 26 September 2024, sekitar pukul 22.00 WIB. Pihak kepolisian langsung melakukan pengecekan TKP setelah mendapatkan laporan.

"Korban inisial AS berusia 32 tahun, alamat Koja, Jakarta Utara," ujarnya.

Awalnya, sopir hendak memutar arah di Graha Segara Koja, Pelabuhan Tanjung Priok. Menurutnya, sopir memutar arah di haluan yang sempit.

"Adapun dari hasil keterangan saksi-saksi di TKP, sopir diketahui memutar arah namun tidak sesuai dengan tempatnya," jelasnya.

Hal ini mengakibatkan truk mengalami patah as. Setelah itu, muatan kontainer terdorong dan menimpa bagian depan truk. Akibat kejadian itu, korban tewas tergencet kontainer.

"Sehingga dengan haluan putar yang sempit menyebabkan as truk patah dan muatan kontainer menyeruduk menimpa bagian depan truk," pungkasnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel