Kaesang Bagi Buku dan Susu di Tangerang, Pakai Rompi 'Putra Mulyono'

 

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaeritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep blusukan ke Kampung Barat, Desa Daru, Jambe, Tangerang, Banten, Selasa (24/9) sore. Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak mengenakan rompi bertulisan 'Putra Mulyono'.

Kaesang tiba sekitar pukul 15.20 WIB. Kaesang datang didampingi calon Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Lerru Yustira.

Rompi yang dikenakan Kaesang pun menyita perhatian. Tulisan berwarna merah muda di rompi Kaesang berbunyi 'Putra Mulyono'. Terdapat juga gambar siluet seorang pria mirip Jokowi.

Nama 'Mulyono' belakangan ramai di media sosial. Jokowi sempat mengakui dahulu lahir dengan nama Mulyono, tetapi diganti orang tuanya karena sering sakit. Warganet kini kerap memakai nama Mulyono untuk menyebut Jokowi.

Di lokasi itu, Kaesang melihat beberapa rumah warga yang kondisinya sudah memprihatinkan. Dia juga membagikan beberapa buku tulis dan susu ke anak-anak.

Pada sampul depan buku yang dibagikan Kaesang bertulisan 'rajin belajar dan membaca adalah jalan ninja ku'. Sementara pada sampul belakang terdapat tulisan Kaesang Pangarep.

Para warga menyambut baik kunjungan adik Gibran Rakabuming Raka itu. Mereka bahkan berebut untuk berfoto dengan Kaesang.

Sumber : CNN 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel