Jadi Tersangka, Mahasiswa UTM Pukuli Pacar Gegara Tak Dipanggil Sayang

 

Jakarta - Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura yang vrial memukul pacarnya kini jadi tersangka. Tersangka bernama Achmad Fikri Islamuddin itu menganiaya pacarnya karena tak dipanggil sayang lagi.

"Saat ini pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan kami proses hukum," kata Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya dilansir detikJatim, Selasa (24/9/2024).

Febri membeberkan menyebut korban mengalami luka di sekujur tubuhnya. Karena, tersangka tak hanya memukuli namun juga mencakar dan menggigit korban.

"Hasil visum terhadap korban ditemukan lebam di sejumlah bagian tubuh, bekas gigitan dan juga cakaran," ungkapnya.

Sementara untuk motif, Febri mengatakan aksi pelaku bermula saat pelaku menghubungi korban namun tidak direspons. Pelaku lalu mendatangi kos korban dan bertemu dengan teman pelaku.

Dari pengakuan pelaku pada polisi, pelaku mengaku emosi saat korban mulai bersikap cuek. Bahkan, korban tidak lagi memanggil dirinya dengan sebutan 'sayang' dan membuat pelaku kesal.

"Mereka sudah berpacaran sejak 1,5 tahun yang lalu dan belakangan pelaku merasa korban cuek. Biasanya kalau komunikasi pakai istilah sayang sekarang tidak. Itu yang memicu pelaku marah," tandasnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel