Ini Tampang Pengusaha Koboi Saat Beraksi Tembaki Pajero di Pantura Demak

 

Demak - Pengusaha bernama Sunarwan (60), warga Limbangan, Kabupaten Kendal, ditangkap Polres Demak setelah menembak ban mobil pengendara lain. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Demak.

Wajah pengusaha tersebut tertangkap kamera lantaran sempat divideo oleh korbannya. Pria itu terlihat mengemudikan sebuah mobil berwarna putih.

Dari foto yang diperlihatkan oleh korban kepada detikJateng, pria itu terlihat membuka kaca pintu depan dengan mengacungkan senjata pistol dengan tangan kanan. Sedangkan tangan kirinya tetap memegang setir. Dari wajahnya, terlihat pria itu sudah cukup tua.

Polisi mengatakan pelaku merupakan warga sipil. Barang bukti pistol berjenis glock dan mobil pelaku kini telah diamankan di Polres Demak.

"Warga biasa, wiraswasta," kata Kasi Humas Polres Demak, AKP Jarno, kepada detikJateng melalui telepon, Jumat (20/9/2024).

Diketahui, pelaku sempat kabur setelah melakukan penembakan mobil tersebut. Polisi yang memperoleh laporan langsung melakukan pengejaran sehingga akhirnya pelaku tertangkap di Kudus.

"Iya sempat kabur dari wilayah Polsek Karanganyar dilakukan pengejaran tertangkap di Kudus tepatnya di depan Hotel Gripta," jelas Jarno.

Pengusaha Tembaki Pajero Saat Macet di Demak Ternyata Punya Izin Senjata Api
Lebih lanjut dijelaskan Jarno, pelaku ternyata memiliki izin kepemilikan senjata. Meski begitu, polisi masih terus mendalami kasus tersebut.

"Pelaku memiliki izin (kepemilikan senjata)," ucap Jarno.

Diberitakan sebelumnya, seorang sopir mobil dibekuk polisi setelah menembak ban mobil pengendara lain di Jalan Raya Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Demak. Pelaku disebut kesal karena tak bisa menyalip saat terjadi penyempitan jalan akibat perbaikan.

Kasi Humas Polres Demak, AKP Jarno, membenarkan kejadian tersebut terjadi pada siang sekitar pukul 13.00 WIB. Ia menuturkan pelaku menembaki ban mobil korban lantaran kesal tidak bisa menyalip saat terjebak macet.

"Betul terjadi penembakan di jalan raya wilayah Trengguli tadi siang, tepatnya di jalan penyempitan perbaikan jalan. Untuk pelaku dan korban masing-masing menggunakan mobil," kata Jarno saat dimintai konfirmasi di Polres Demak, Kamis (19/9/2024) malam.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel