Hasil Jerman Vs Hongaria 5-0, Era Baru Der Panzer Diwarnai Aksi Magis Jamal Musiala

 

Soccer - Bintang muda Timnas Jerman, Jamal Musiala, menggila dalam kemenangan 5-0 Der Panzer atas Hongaria di ajang Nations LEague pada Sabtu (7/9/2024) atau Minggu dini hari WIB.

Jamal Musiala mencetak satu gol dan memberi tiga assist pada pesta gol TImnas Jerman di Dusseldorf tersebut. 

Hasil Jerman vs Hongaria itu diwarnai dengan Timnas Jerman yang tampil dengan muka baru dengan target untuk mempersiapkan tim kePiala Dunia 2026 setelah kandas di babak perempat final Piala Eropa di kandang sendiri pada bulan Juli. 

Pasukan Julian Nagelsmann tidak lagi memiliki para pemenang Piala Dunia 2014 setelah pensiunnya Thomas Mueller, Toni Kroos, Ilkay Guendogan, dan Manuel Neuer. 

Mereka memimpin dalam pertandingan Grup A3 Nations League ini melalui gol Niclas Fuellkrug yang memanfaatkan umpan dari gelandang Musiala, menyusul kombinasi operan yang baik pada menit ke-27.  

Musiala mencetak gol sendiri setelah turun minum dengan aksi solo luar biasa setelah ia mendapat umpan matang dari Florian Wirtz. Ia membalas budi hanya delapan menit kemudian dengan memberikan umpan kepada sang playmaker Bayer Leverkusen tersebut untuk melepaskan tendangan mendatar.  

Aleksandar Pavlovic, membawa tim asuhan Julian Naglesmann menuju skor kemenangan komprehensif dengan melepaskan tembakan yang melewati Péter Gulácsi setelah ia mendapat umpan dari Musiala.  

Gol kelima terjadi setelah Willi Orban menjatuhkan Kai Havertz di dalam kotak penalti, peluang dari titik putih diselesaikan pemain Arsenal itu sendiri dengan baik. Timnas Jerman kini akan menghadapi Belanda pada Selasa (10/9/2024). 

Hasil Jerman vs Hongaria 5-0: (Fuellkrug 27', Musiala 58', Wirtz 66', Pavlovic 77', Havertz 81'-p)      

Sumber : Kompas 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel