Bos Yamaha Ditikam Putrinya Sendiri, Ini Kronologinya

 

Jakarta - Bos Yamaha Yoshihiro Hidaka, presiden produsen sepeda motor Jepang Yamaha Motor, diduga ditikam putrinya sendiri. Peristiwa itu terjadi di rumah mereka di kota Iwata, Prefektur Shizuoka.

Mengutip Japan Times Selasa (17/9/20424), kejadian berlangsung Senin waktu setempat sekitar pukul 03.00 pagi. Hana, 33 tahun memotong lengan kiri sang ayah yang berusia 61 tahun menggunakan pisau dapur.

Departemen kepolisian prefektur Shizuoka menangkap Hana, yang memang diketahui sedang menganggur, atas dugaan percobaan pembunuhan. Namun belum diungkapkan apakah putrinya telah mengakui tuduhan tersebut.

Laman yang sama juga menjelaskan bagaimana petugas polisi bergegas ke rumah tersebut. Ini pun setelah menerima panggilan darurat dari Hana, yang mengatakan bahwa dia dipukuli oleh ayahnya.

"Tersangka juga melakukan panggilan darurat sekitar pukul 5:30 sore hari Minggu, dan petugas polisi mendatangi rumah tersebut setelah itu," tulis laman itu.

Belum diketahui bagaimana nasib Hidaka. Termasuk seberapa parah luka yang ia terima.

Yamaha Motor sendiri mengatakan tidak akan mengomentari kasus tersebut. Karena kejadian itu merupakan masalah pribadi dan penyelidikan masih berlangsung.

Sumber : CNBC 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel