Viral Video Mesra Sejoli PNS di Disdik Jombang, Ini Kata Pj Bupati

 

Jakarta - Pasangan PNS bermesraan diduga terjadi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Jombang viral di media sosial. Pj Bupati Jombang Teguh Narutomo buka suara.

"Saya tidak punya kompetensi dalam meneliti sebuah IT karena itu ada lembaganya khusus. Kita tidak tahu kebenarannya itu, harus dilaporkan ke Bareskrim ini benar atau tidak," kata Teguh, Rabu (21/8/2024).

Ada dua video terkiat hal itu yang viral di media sosial. Di video pertama berdurasi 2 menit 19 detik, tampak perempuan berseragam dinas hitam putih dan berjilbab duduk di kursi sebuah ruangan. Kemudian datang seorang pria memakai seragam yang sama sambil membawa ponsel. Pria ini langsung memeluk wanita tersebut. Kemudian si wanita melepaskan diri dari pelukan pria ini.

Video kedua berdurasi 4 menit 18 detik juga berupa rekaman CCTV tertanggal 30 Juli 2024 mulai pukul 14.40 WIB. Video itu memperlihatkan pria dan wanita memakai seragam PNS bermesraan di kursi sebuah ruangan.

Teguh juga tidak akan mengecek video itu kepada pihak-pihak yang tertuduh. Ia pun menyerahkan penyelidikan video itu kepada kepolisian.

"Kalau tidak ada yang keberatan untuk apa saya mengecek. Selama tidak ada yang mempermasalahkan, saya juga tak punya hak untuk memasalahkan," tegasnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel