Viral Foto Jimin & Jungkook BTS Wamil, Manglingi Terlihat Makin Atletis

 

Jakarta - Penggemar dihebohkan dengan foto terbaru Jimin dan Jungkook BTS saat menjalani wajib militer. Kedua personel grup KPop BTS itu terlihat semakin atletis sejak memulai wajib militer pada Rabu (12/12/2023) lalu.

Terhitung sudah delapan bulan, Jimin dan Jungkook BTS bertugas sebagai tentara Angkatan Darat. Keduanya dikirimkan ke pusat pelatihan militer yang sama setelah mendaftar sebagai companion soldiers.

ARMY (sebutan penggemar grup KPop BTS) terakhir kali melihat Jimin dan Jungkook pada Rabu (12/6/2024) saat menyambut kepulangan Jin BTS dari wajib militer. Alhasil foto terbaru yang beredar di media sosial mengobati kangen penggemar.

Penampilan Jimin dan Jungkook Wamil
Pada Senin (12/8/2024), seorang pria Korea yang menjalani wajib militer bersama Jimin dan Jungkook BTS resmi dibebastugaskan. Dia kemudian membagikan foto dalam formasi grup bersama regunya di Instagram. Tampak Jimin dan Jungkook BTS berdiri di pojok kiri dan kanan ruangan.

Dalam foto tersebut, Jimin dan Jungkook BTS tampak mengenakan seragam militer lengkap dengan sepatu boots. Jungkook mengganti atasannya dengan kaos hitam. Sedangkan Jimin masih memakai kaos lengan panjang hijau dari seragamnya.

Sebelum berpisah dengan regunya, pria Korea tersebut meminta para anggota untuk menandatangani jaketnya. Termasuk Jimin dan Jungkook yang menuliskan "BTS."

Tak sedikit netizen Korea menyorot bentuk badan Jimin dan Jungkook BTS yang semakin atletis sejak memulai wajib militer.


Secara khusus, Jimin dinilai semakin manly dengan postur tubuhnya sekarang. Dan Jungkook punya paras awet muda, tak banyak berubah sejak debut di usia remaja.

Jaket yang ditandatangani Jimin dan Jungkook BTS Foto: Instagram
"Aku melihat Jungkook yang berusia 15 tahun di sini. Kenapa dia menjadi sangat muda? ㅜㅜㅜㅜㅜ puppy," komentar seorang netizen di forum komunitas Korea.

"Kenapa Jimin terlihat begitu manly?ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹" timpal seorang netizen Korea.

"Rambut cepak mereka terlihat imutã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ ã… ã… " ujar netizen lainnya.

Sementara itu, Jimin dan Jungkook BTS akan menyelesaikan wajib militer di hari yang sama pada tahun 2025 mendatang.

Sambil menunggu kepulangan Jimin dan Jungkook BTS, penggemar dalam menonton variety show mereka, Are You Sure yang tayang di Disney+ mulai 8 Agustus 2024.

Acara tersebut mengikuti perjalanan Jimin dan Jungkook BTS sebelum memulai wajib militer. Di mana keduanya menjelajahi kota New York, Jeju, dan Sapporo. Episode terbaru Are You Sure akan tayang setiap Kamis pukul 14.00 WIB di Disney+ Hotstar.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel