Tak Cuma PDIP, Poros Jakarta Juga Berharap NasDem Bersama Anies


 Jakarta - Kelompok masyarakat Betawi yang mengatasnamakan dirinya sebagai Poros Jakarta menyambangi Kantor DPP NasDem siang ini. Kehadiran mereka dalam rangka menyikapi Pilgub Jakarta 2024.

Koordinator Poros Jakarta yang juga anak dari budayawan Betawi Benyamin Sueb, Biem Triani Benyamin, berharap NasDem bisa terus bersama dengan eks Gubernur Jakarta Anies Baswedan di Jakarta. Ia menginginkan adanya demokrasi yang sehat di Pilgub mendatang.

"Kita harapkan, saya sendiri masih biru, saya Kader NasDem. saya harapkan bahwa Partai NasDem tetap bersama rakyat tetap bersama Anies Baswedan untuk demokrasi yang sehat, demokrasi yang tidak intimidasi," kata Biem di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2024).

Biem menyampaikan tujuan pihaknya datang ke NasDem Tower. Ia menyebut masyarakat Betawi ingin adanya keadilan bagi masyarakat di Jakarta.

"Kami masyarakat Betawi dan warga Jakarta mengharapakan kepada NasDem untuk bersama-sama membangun Kota Jakarta yang berkeadilan bagi masyarakat kecil dan memajukan Kota Jakarta," kata dia.

Berikut pernyataan sikap dari Poros Jakarta kala mengunjungi NasDem Tower:

1. Kami masyarakat Betawi dan warga Jakarta mengharapakan kepada NasDem untuk bersama-sama membangun Kota Jakarta yang berkeadilan bagi masyarakat kecil dan memajukan Kota Jakarta.

2. Mendengarkan dan mewakili aspirasi suara kegundahan hati masyarakat Betawi dan warga Jakarta yang kehilangan kebahagian serta manfaat kebijakan pemerintah daerah saat ini. jadi ada beberapa kebijakan kesejahteraan buat masyarakat yang hilang ketika Pak Anies (tidak memimpin).

3. Kami masyarakat Betawi dan Jakarta siap mendukung, mengharapakan, serta meminta kepada partai NasDem untuk mengembalikan program-program kesejahteraan bagi warga dan masyarakat yang saat ini tidak dapat kami rasakan kembali seperti KJP, kartu Jakarta Lansia, KJMU, Bantuan Operasional Tempat Ibadah dan bantuan pangan murah bagi masyarakat kecil.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel