RK-Suswono Kompak Berbaju Putih Jelang Deklarasi Maju Pilgub Jakarta

 

Jakarta - Bakal pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jakarta 2024-2029 Ridwan Kamil (RK) dan Suswono akan diumumkan maju Pilgub Jakarta hari ini. RK dan Suswono tampak kompak berkemeja putih dalam acara deklarasi itu.

Senin (19/8/2024) pukul 15.00 WIB, RK dan Suswono tiba di lokasi acara di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta. Bersama RK dan Suswono, hadir para sekjen partai pengusung.

Di ruangan, terlihat backdrop digital menampilkan wajah RK dan Suswono. RK merupakan Waketum Golkar dan Suswono saat ini menjabat Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PKS.

Di bagian pojok kanan, berjejer logo 12 partai pengusung RK-Suswono. Keduabelas partai itu ialah Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, NasDem, PKB, PKS, Perindo, PSI, PPP, Gelora dan Garuda. Ada tulisan 'Jakarta Maju' di backdrop tersebut.

Tampak hadir di lokasi, yakni Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Sekjen PKS Habib Aboe Alhabsyi. Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Sekjen NasDem Hermawi Taslun, Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Eka, Waketum Gelora Fahri Hamzah.

Hadir juga Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Sekjen PPP Arwani Thomafi juga hadir di lokasi.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel