RK Harap Pilgub Jakarta Adu Gagasan: Bukan Ajang Caci Maki dan Bully

 

Jakarta - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jakarta Ridwan Kamil (RK) berharap kampanye Pilgub Jakarta tidak dipenuhi dengan caci maki. RK berharap kampanye lebih mengedepankan adu gagasan.

"Kita berlomba-lomba dalam kebaikan dan kami berharap pesta demokrasi khususnya di Jakarta adalah ajang gagasan bukan ajang caci maki, bully-bully," kata RK di Kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2024).

"Menurut saya energinya kita salurkan lebih baik ke kontestasi gagasan," ungkapnya.

RK mengatakan saat ini pihaknya masih berfokus melakukan tahap administrasi politik yakni mengantongi formulir dukungan hingga pendaftaran sebagai Cagub-Cawagub Jakarta.

Setelah tahap itu, pasangan RK-Suswono akan berfokus pada tahap kontestasi politik. Dia pun meminta dukungan dari PSI agar semua tahapan tersebut dapat dilalui dengan lancar.

"Tahap satu itu adalah administrasi politik, tahap dua itu kontestasi politik, dan tahap tiga kerja-kerja politik nanti 5 tahun," katanya.

"Terakhir terima kasih kepada PSI atas kepercayaannya, mudah-mudahan kita semua diberikan kemudahan, Insyaallah kerja-kerja terukur kami bisa meraih kemenangan, kemudian nanti kita semuanya melakukan kerja-kerja politik," ucapnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel