Pramono Anung Terbuka Jika Anies Ingin Jadi Timsesnya di Pilgub Jakarta

 

Jakarta - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung mengaku terbuka jika mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dapat menjadi tim suksesnya bersama Rano Karno di Pilgub Jakarta. 

Pramono mengatakan dirinya tidak akan menolak siapapun yang ingin bergabung menjadi timsesnya.

"Saya dan Bang Doel, kalau siapapun yang berkenan bersedia membantu, terima kasih tidak akan menolak, siapapun," kata Pramono di RS Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024).

Pramono mengatakan jika dirinya ingin berpolitik yang riang gembira. Sebab itu, dia ingin merangkul semua pihak dan saling membantu.

"Tentunya dengan senang hati untuk dibantu, karena teman-teman sekalian tahu, saya berpolitik itu politik dengan riang gembira, merangkul semuanya, bahkan orang yang musuhi kita pun kalau mau membantu dengan senang hati," ujarnya.

"Jadi siapa aja kami terima dengan tangan terbuka," sambung dia.

Dalam kesempatan sama, bakal cawagub Jakarta Rano Karno juga terbuka bagi siapapun yang ingin membantunya. Rano pun berkelakar jika Anies ingin membantu menjadi timsesnya.

"Kayaknya sih Mas Anies juga mau bantuin kita," ujar Rano Karno.

Sebelumnya, PDI Perjuangan menyatakan tidak pernah sekali pun menawari Anies Baswedan menjadi kader partai. Bahkan Anies diharapkan bergabung sebagai tim sukses Pramono Anung-Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024.

"Tidak ada. Kita tidak pernah menawari Pak Anies untuk menjadi anggota PDI Perjuangan," kata Ketua DPP PDIP Deddy Sitorus kepada wartawan di DPP PDIP, Rabu (28/8/2024).

Beredar kabar Anies Baswedan diminta masuk menjadi bagian dari PDIP sebagai kader jika ingin diusung sebagai bakal calon gubernur. Deddy mengatakan, jikapun PDIP ingin kadernya maju Pilgub, ada Rano Karno yang bisa diusung.

"Karena, kalaupun kemarin kita memilih Pak Anies (jadi bakal cagub), kan kita sudah diwakili oleh Pak Rano Karno sebagai kader. Kita nggak seserakah itu. Tidak pernah ada usulan kepada Pak Anies untuk menjadi kader PDIP Perjuangan," tegasnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel