PKB Resmi Gabung KIM Plus Usung RK-Suswono: Kami Merasa Gembira

 

Jakarta - Sekretaris Jenderal PKB Hasanuddin Wahid menyatakan partainya bergembira bisa bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus mengusung Ridwan Kamil-Suswono pada Pilgub Jakarta 2024.

"Kami merasa bergembira bisa membersamai 12 parpol di Pilkada DKI ini, semoga kebersamaan 12 parpol ini adalah cermin kebersamaan kegotong royongan," kata Hasanuddin dalam acara deklarasi di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/8).

Hasanuddin mengatakan komposisi partai yang tergabung dalam KIM Plus ini juga sudah mewakili kalangan nasionalis dan agamis.

"Dari komposisi partainya sudah menunjukkan yang nasionalis, ada yang agamis, ada yang agamis, nasionalis ada, dari semua warna ada di sini," ujarnya.

"Semoga betul-betul di tangan beliau berdua Jakarta betul-betul maju, Jakarta betul-betul maju," katanya melanjutkan.

Sekjen NasDem Hermawi Taslim juga mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan dalam acara deklarasi Ridwan Kamil-Suswono.

"Pak Suswono terima kasih mau maju, tokoh senior," kata Hermawi.

Ridwan Kamil dan Suswono kompak mengenakan kemeja putih dengan celana panjang chino.

Deklarasi dihadiri sejumlah petinggi partai pendukung antar lain Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen NasDem Hermawi Taslim.

Kemudian Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah.

KIM Plus ini terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, PKS, NasDem, PKB, Partai Gelora, Partai Garuda, Perindo, hingga PPP. Total ada 12 partai yang mengusung pasangan ini.

Sumber : CNN 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel