Perindo Ikut Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

 

Jakarta - Perindo menjadi partai ketiga yang menyatakan dukungan terhadap pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming hari ini. Hal itu terungkap usai Ketum Perindo Angela Tanoesoedibjo bertemu dengan Prabowo.

"Betul, (Perindo) resmi mendukung pemerintahan yang sah Prabowo-Gibran," kata Angela kepada wartawan di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024).

Menurut Angela, dukungan itu bukti Perindo ingin berkontribusi lebih baik kepada negara. Menurutnya, hal itu hanya bisa dilakukan jika berada di pemerintahan.

"Tentunya ini merupakan salah satu bentuk memang, kami melihat Partai Perindo ke depannya ini harus mendukung pemerintahan ya. Karena kalau kita ingin berkontribusi lebih lagi, kita harus bergabung dengan pemerintah," sambungnya.

Ditanya perihal ada tidaknya jatah menteri yang diajukan Perindo pada pemerintahan ke depan, Angela menyebut tak membahas itu. Angela menekankan pihaknya membahas soal arah pembangunan ke depan.

"Kami hanya membahas soal bagaimana arah pembangunan ke depannya dan bagaimana Perindo bisa harus berkontribusi," jelas Angela.

"Apalagi hari ini Perindo sudah bertransformasi dengan banyak generasi muda yang join Perindo. Kamu harap ini bisa melakukan gagasan-gagasan generasi muda dalam pemerintahan ke depannya," pungkas dia.

Diketahui, sebelum Perindo, ada Ketum Partai Nasdem Surya Paloh dan Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono yang lebih dulu bertemu Prabowo. Keduanya juga menyatakan dukungan ke pemerintahan Prabowo-Gibran.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel