Misterius! Mobil Sedan Ini Parkir 2 Tahun di Kolong Flyover Bangetayu Semarang

 

Semarang - Sebuah mobil yang tak diketahui pemiliknya terparkir misterius di kolong Flyover Bangetayu, Semarang, selama dua tahun terakhir. Kini, mobil yang semula utuh itu menjadi mirip rosokan karena beberapa bagiannya telah dipreteli.

Mobil tersebut tepatnya berada di bawah flyover, arah putar balik di Jalan Wolter Monginsidi, masuk wilayah RT 1/RW 1, Kelurahan Tlogomulyo, Semarang.

Mobil sedan tua itu memiliki pelat nomor AB 7639 WA. Dua ban depan sekaligus velg mobil itu tampak raib, kaca depan dan samping pecah, bahkan jok mobil itu hanya tersisa di bagian belakang.

Warga yang rumahnya dekat lokasi mobil itu, Ina Rizky (26) menyebut awalnya mobil itu masih utuh. Beberapa saat setelah terparkir misterius di tempat itu, jok dan ban mobil itu hilang.

"Dulu masih ada bannya, kacanya juga belum pecah. Sempat ngira itu mobil rongsok, kan di sampingnya ada tukang rongsok tapi kok parkir terus di situ," katanya saat ditemui di lokasi, Senin (12/8/2024).

Dia menyebut tak ada warga yang mengetahui asal usul mobil itu. Bahkan, bagaimana mobil itu bisa terparkir di pinggir jalan juga tak ada yang mengetahui.

"Nggak pernah tanya-tanya sih orang nggak ada yang tahu, RT sini juga nggak tahu," tambahnya.


Ketua RT dan RW setempat juga mengaku tak mengetahui siapa pemilik asli mobil itu. Meski begitu, keberadaan mobil itu tak pernah dibahas secara serius.

"Paling 2 tahunan, antara 2 tahun atau 1,5 tahun aku juga nggak inget banget. Adik saya yang cukur (di dekat lokasi) aja nggak tahu kok malam berarti (taruh mobilnya), tengah malam bawanya pakai apa juga nggak tahu, kan nggak bisa jalan," ujar Ketua RT setempat, Suripan.

Di sekitar lokasi juga sempat beredar cerita bahwa awalnya mobil itu ditaruh di bengkel untuk diservis dan pemilik meninggal. Pemilik bengkel yang bingung akhirnya menaruh mobil itu di lokasi. Namun, Suripan juga tak bisa memastikan kebenaran cerita tersebut.

"Kan nggak ada yang tahu juga, warga ya penasaran. Aku kalau tahu bengkelnya tak samperin tapi nggak tahu kok," ungkapnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel