Kecelakaan Motor Vs Motor di Jalan Jogja-Solo Klaten

 

Klaten - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Jogja-Solo ruas Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Klaten. Kecelakaan antara dua pengendara motor itu mengakibatkan satu orang luka.

Peristiwa kecelakaan itu dilaporkan terjadi pukul 09.30 WIB tadi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan, Honda Vario AD 2736 ALC yang dikendarai korban rusak parah di bagian depan.

Pemotor wanita yang belum diketahui identitasnya itu dievakuasi oleh kru ambulans relawan Desa Klepu, PC NU, PMI, Polsek Ceper dan anggota Sat Lantas Polres Klaten pos Karang. Saat proses evakuasi kaki kiri dan tangan kiri korban digip dengan kayu karena tidak bisa digerakkan.

"Saya sedang makan di warung saat kejadian," kata salah seorang saksi mata di lokasi Roby (30) , Sabtu (3/8/2024).

Sopir truk warga Jombang, Jawa Timur, ini menyebut ada dua motor yang melaju dari utara atau dari arah Solo ke Klaten. Sesampainya di lokasi diduga terjadi serempetan karena tahu-tahu korban dan motornya jatuh.

"Motor kenceng semua. Tahu-tahu brak jatuh yang satunya terus cuma melihat saja," katanya.

Sepeda motor yang kabur, lanjut Roby, seingatnya jenis motor sport dan dikendarai seorang pria. Motor itu terus melaju ke selatan.

"Mangan lagi sak sendokan, Pak. Mau nolong juga takut," jelas dia.

Terpisah, relawan ambulans Desa Klepu, Kecamatan Ceper, Parwito, mengatakan kejadian pukul 09.30 WIB. Namun, dia tidak mengetahui kronologi kejadian tersebut.

"Kronologis tidak tahu. Saya sampai lokasi bawa ambulans posisi korban sudah tergeletak, kaki dan tangan kiri kelihatannya patah," jelas Parwito kepada detikJateng.

Dia menyebut lokasi tersebut rawan kecelakaan. Parwito pun meminta pengendara untuk selalu waspada.

"Lokasi ini memang rawan karena tikungan dari utara tidak terlihat, sering untuk parkir truk. Mohon yang lewat hati-hati," tambah Parwito.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel