Kartika Putri Tak Syuting Lagi Usai Bercadar

 

Jakarta - Kartika Putri memutuskan untuk tidak lagi menjalani kegiatan syutingnya usai niatnya bercadar akhirnya bisa dilakukan. Hal ini terlihat dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam unggahan Instagram Stories miliknya itu, Kartika Putri kala itu diundang salah satu stasiun televisi untuk menjadi bintang tamu. Tapi ia menjelaskan sudah tidak syuting lagi.

"Maafin aku sudah nggak syuting," jawab Kartika Putri, Sabtu (10/8/2024).

Sampai saat ini keputusannya untuk bercadar sudah bulat. Kartika Putri sendiri meminta maaf jika selama ini sering berbuat kesalahan. Respons Kartika Putri bercadar mendapatkan tanggapan dari suaminya, Habib Usman.

"Alhamdulillah Allah berikan keberkahan dan minta doa juga semoga hijrah yang dilakukan Kartika Putri mendapatkan berkah dan keridhaan Allah. Diawali dengan menggunakan hijab dan sekarang Alhamdulillah udah naik, tingkatkan," ucap Habib Usman saat ditemui di kawasan Jakarta kemarin.

Ia menjelaskan Kartika Putri memang sudah lama ingin menggunakan cadar. Tapi tersentuhnya baru saat ini.

"Niatnya sudah lama, tersentuhnya Alhamdulillah setelah pulang haji. Sebagai seorang suami, saya sangat dukung dan berterima kasih kepada Allah, dan mungkin ini salah satu doa saya yang dikabulkan oleh Allah," urainya lagi.

"Udah proses untuk menghapus foto-fotonya. Itu proses kehidupan yang langkah demi langkahnya penuh dengan keberkahan," tuturnya.

Habib Usman juga menjelaskan sama sekali tidak pernah memaksakan Kartika Putri untuk bercadar.

"Saya hanya mengajarkan dan menjelaskan sesuai syariat agama dan Alhamdulillah diimplementasikan dengan baik, dijalankan dengan baik, diikuti dengan baik oleh Kartika Putri," kata Habib Usman.

Kartika Putri adalah selebritas Indonesia yang nyemplung di dunia hiburan pada 2005. Film yang sudah dibintangi Kartika Putri di antara lain adalah Ada Kamu, Aku Ada, Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa, Perempuan di Rumah Angker dan masih banyak lagi.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel