Karni Ditemukan Tewas Termutilasi di Brebes, Belasan Orang Diperiksa

 

Brebes - Belasan orang dimintai keterangan pihak kepolisian terkait kematian Karni (40), yang tubuhnya ditemukan tinggal separuh di Desa Wlahar, Larangan, Brebes, Jawa Tengah. Mereka diperiksa secara maraton di Mapolsek Larangan.

Kanit Reskrim Polsek Larangan, Ipda Yadi Suryadi membeberkan belasan saksi ini dimintai keterangannya untuk mengungkap kematian Karni yang tewas terpotong.

"Banyak (yang diperiksa), mungkin belasan orang," tutur Kanit Yadi saat dimintai konfirmasi Rabu (21/8/2024) dini hari.

Proses pemeriksaan, lanjut Yadi Suryadi, dilakukan di Mapolsek Larangan. Belasan saksi yang dimintai keterangannya meliputi keluarga korban, tetangga sampai teman korban sesama tukang cari rumput.

"Yang diminta keterangan itu mulai dari tetangga, keluarga sampai teman pencari rumput. Diperiksa bergantian di Mapolsek Larangan," pungkasnya.

Sebelumnya, Karni ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Tubuhnya hanya ditemukan di bagian perut ke atas di kawasan hutan.

Tuja (50), kakak kandung Karni mengungkapkan adiknya pamit untuk pergi mencari rumput buat pakan kambing pada Senin (19/8) pagi. Biasanya, korban bakal pulang ke rumah untuk memberi makan kambingnya sekitar Zuhur.

Namun hingga sore korban belum pulang. Dibantu para tetangga, keluarga Karni mencari korban hingga masuk hutan Desa Wlahar, Kecamatan Larangan.

Kemudian sekitar pukul 18.30 WIB, Karni akhirnya ditemukan tewas di semak-semak dengan kondisi tubuh tidak lengkap. Potongan tubuh Karni akhirnya kemudian dibawa ke RSUD Brebes pada Selasa (20/8), pukul 00.15 WIB.

"Tetapi sampai sore belum sampai rumah dan akhirnya oleh warga dilakukan pencarian. Adik saya baru ditemukan pas magrib dengan kondisi sudah meninggal dunia di semak-semak," kata Tuja saat ditemui di kamar mayat RSUD Brebes, Selasa (20/8).

"Tubuh Karni tidak utuh. Hanya bagian kepala sampai perut. Sementara perut sampai kaki sampai sekarang masih dicari," lanjutnya.

Polisi bersama warga kemudian menembus hutan untuk mencari potongan tubuh Karni bagian bawah. Anjing pelacak juga dikerahkan untuk bisa menemukan bagian jenazah korban yang termutilasi.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel