Guyonan Airlangga soal 'Kursi' Diambil Bahlil, Dibalas 'Masuk Barang Itu'

 

Nusantara - Para menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) melempar candaan ke Menteri Investasi Bahlil Lahadalia saat berkumpul menjelang sidang kabinet di Ibu Kota Nusantara (IKN). Candaan para menteri itu terkait kursi 'Bahlil'.

Momen itu berawal saat Bahlil berfoto bersama dengan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang baru saja mundur dari Ketua Umum Partai Golkar. Keduanya berfoto sambil mengacungkan jempol.

Setelah itu, beberapa menteri mengambil kursi untuk duduk bersama dan berfoto. Bahlil juga mengambil kursi tempat duduk yang berada di sebelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan menggesernya ke dekat kursi Menkes Budi Gunadi Sadikin.

Airlangga langsung melempar candaan yang membuat para menteri tertawa. Guyonan itu pun dibalas Bahlil dengan penuh tawa.

"Kursinya Pak Kapolri aja diambil sama Pak Bahlil," kata Airlangga sambil melihat ke Kapolri.

"Masuk barang itu," jawab Bahlil.

Sri Mulyani yang berada di dekat Airlangga juga ikut melempar candaan. Para menteri kembali tertawa mendengar celotehan tersebut.

"Tadi malam dia bilang suara saya aja diambil," ujar Sri Mulyani.

"Masuk barang itu," jawab Bahlil.

Para menteri kemudian bersiap untuk difoto. Beberapa menteri yang masih jauh dari lokasi tempat foto pun ikut merapat. Ada menteri yang duduk di kursi, ada pula yang berdiri.

Pada momen ini, Bahlil yang awalnya duduk di kursi turun untuk jongkok. Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah lalu melempar candaan yang membuat para menteri tertawa.

"Pak Bahlil nggak butuh kursi," kata Ida.

"Sudah punya kursi sendiri," timpal Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

"Kalau kita kursinya spesial. Kalau nggak ada kita kasih," kata Bahlil membalas celotehan tersebut.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel