Gibran Kunjungi SD 4 Tangerang, Cek Uji Coba Makan Bergizi Gratis

 

Jakarta - Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengunjungi SD 4 Tangerang. Gibran datang untuk mengecek uji coba makan bergizi gratis.

Di lokasi, Jl Daan Mogot, Tangerang, Senin (5/8/2024), Gibran tiba sekitar pukul 11.35 WIB. Dia terlihat mengenakan pakaian kemeja berwarna hitam. Dia disambut antusias anak-anak sekolah.

Gibran lalu mengecek menu makanan bergizi gratis yang telah dibagikan kepada anak-anak di sejumlah kelas yang ada. Paket makanan itu terdiri atas nasi, lauk, sayur, buah, dan susu.

Sebelumnya, Gibran mulai melakukan uji coba terhadap program makan bergizi gratis untuk anak sekolah. Di Kota Tangerang, program itu akan diuji coba pekan ini.

"Kalau nggak salah, bentar, tadi saya lagi ini perhitungan bujet, mungkin ready di minggu depan, minggu depan mungkin saya akan ke sini lagi," kata Gibran di kawasan Tangerang, Selasa (30/7). Gibran ditanya kapan uji coba makan bergizi gratis dilakukan di Tangerang.


Gibran menyebutkan dia sudah 2 minggu berada di Jakarta dan melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi untuk melihat uji coba program makan gratis tersebut. Dia mengatakan akan terus melakukan uji coba makan gratis bergizi dengan berbagai skema.

"Sudah, sudah, saya sudah 2 minggu di Jakarta, ya. Di Jakarta 2 minggu. Kan kemarin kita ngecek makan siang gratis di Sentul, besok kita ngecek makan siang gratis di Surabaya," kata dia.

"Pokoknya tiap hari kita uji cobakan program makan siang bergizi di berbagai tempat, dengan berbagai skema," tambahnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel