Genggaman David Bayu saat Audrey Davis Jalani Pemeriksaan

 

Jakarta - Sudah beberapa bulan berita soal kasus video asusila yang disebut mirip anak musisi ternama jadi perbincangan. Nama Audrey Davis, putri David Bayu terseret dan hari ini dia muncul untuk jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Kedatangan Audrey Davis didampingi oleh ayahnya, David Bayu beserta pengacaranya, Sandy Arifin. Polisi juga menjelaskan Audrey Davis sudah menjalani pemeriksaan meski belum tuntas.

"Sudah datang di Ruang Riksa Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus PMJ," kata Direktur Direktorat Kriminal khusus, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dalam keterangannya, Selasa (6/8/2024).

"Didampingi ayahnya dan Sandy Arifin. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan," tambahnya.

David Bayu menjadi garda terdepan mendampingi putrinya, Audrey Davis menjalani pemeriksaan terkait video asusila anak musisi. Dikabarkan pemeriksaan belum rampung, tapi Audrey Davis sudah keluar dari ruang pemeriksaan.

David Bayu yang memakai baju hitam garis-garis coklat terlihat menggandeng Audrey Davis. Kacamata dan masker hitam menutupi sebagian wajahnya.

Sambil menggandeng tangan putrinya, David Bayu tak menggubris sama sekali semua pertanyaan wartawan. Audrey Davis pun tampil dengan masker hitam dan topi berwarna putih.

"Maaf. Masuknya lewat mana ya Pak?" kata David Bayu bertanya soal jalan sambil menggandeng Audrey Davis.

David Bayu menggenggam tangan putrinya itu menaiki tangga. Tak ada satu kata pun diucapkan oleh David Bayu maupun Audrey Davis terkait kasus yang sedang dihadapi.

Sayangnya pemeriksaan pada hari ini ternyata belum usai dan dijadwalkan kembali pada esok hari.

"Agendanya hari ini tadi kita sudah menjalani pemeriksaan krn keadaan klien kami masih syok untuk memberikan keterangan. Kami meminta secara resmi tadi membuat surat untuk menunda pemeriksaan jadi besok siang karena klien kami kondisinya nggak fit dan masih belum siap," kata Sandy Arifin di Polda Metro Jaya.

Audrey juga telah menjalani pemeriksaan. Kurang lebih Audrey mendapatkan lima pertanyaan. Namun untuk detailnya si pengacara menolak untuk menjelaskan dan meminta agar ditanyakan ke pihak penyidik saja.

Sementara itu untuk status Audrey Davis dalam kasus ini belum disinggung sama sekali dan Sandy Arifin pun tak mengetahuinya.

Diketahui video syur yang diduga Audrey Davis itu kali pertama tersebar oleh akun X dengan judul "Miss AD Viral" pada 27 Juni 2024 menjadi viral di media sosial.

Polisi juga sudah menangkap dua tersangka diduga penyebar video asusila tersebut.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel