Andika Perkasa-Hendrar Prihadi Daftar Pilgub Jateng ke KPU Naik Delman

 

Semarang - Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi (Hendi) mengendarai delman menuju kantor KPU Jawa Tengah untuk mendaftar untuk menjadi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah. Mereka jadi pendaftar pertama di Pilkada Jateng.

Titik kumpul keberangkatan berada di kantor DPD PDIP Jawa Tengah atau Panti Marhen. Selasa (27/8/2024), di kantor tersebut massa sudah berkumpul sejak sekitar pukul 11.30 WIB dan semakin siang jumlahnya semakin banyak.

Disediakan juga berbagai kuliner di sana sembari massa menunggu kedatangan Andika-Hendi. Sekitar pukul 12.30 WIB, Andika datang dengan busana putih. Kemudian Hendi datang menyusul juga memakai baju putih.

Setelah berada di ruang transit untuk mempersiapkan berkas, keduanya keluar dan langsung menuju rombongan yang ada di halaman. Ada 10 delman yang sudah digunakan untuk arak-arakan.

Andika dan istri duduk di delman paling depan, kemudian Hendi dan istri berada di delman urutan kedua. Delman belakangnya mengangkut para pengurus partai.

"Iki Gubenur ku, karo wakil Gubernurku," teriak pendukung yang mengejar delman yang dinaiki Andika di depan kantor DPD PDIP Jateng, Selasa (27/8/2024).

Rombongan kemudian berjalan diikuti rombongan bermotor. Ada juga truk trailer yang disulap jadi panggung yang dinaiki para pendukung yang berjoget.

Mereka langsung menuju kantor KPU Jateng yang berada di Jalan Veteran Kota Semarang. Sesampainya di sana nanti para paslon akan disambut oleh Ketua KPU Jateng.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel