Viral Polwan Hujan-hujanan Atur Lalin di Bekasi, Ini Sosoknya

 

Kota Bekasi - Video aksi polwan mengatur lalu lintas di Kota Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial. Pasalnya, polwan itu mengatur lalin di tengah guyuran hujan lebat dan tanpa jas hujan.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (7/7) kemarin di saat hujan deras mengguyur Kota Bekasi. Video aksi polwan itu diambil di Simpang Tol Bekasi Timur.

Dalam rekaman video yang tersebar, terlihat arus lalu lintas di lokasi macet imbas hujan deras. Polwan yang berseragam lengkap itu terlihat meminta mobil berkelir merah untuk mundur dan memberikan jalan bagi bus yang akan belok ke kanan.


Sosok Polwan

Usut punya usut, sosok polwan itu ternyata AKP Indira. Dia adalah Kepala Unit Keamanan dan Keselamatan (Kanit Kamsel) Satlantas Polres Metro Bekasi Kota.

Dikutip dari akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, Senin (8/7/2024), AKP Indira mengungkap alasan dirinya turun langsung hujan-hujanan mengatur lalu lintas. Saat itu dia mendapat tugas dari Kasat Lantas untuk mengecek jalur.

Setiba di simpang Tol Bekasi Timur, posisi simpang Tol Bekasi Timur macet parah. Alhasil dia memutuskan turun dari mobil dan mengurai kemacetan.

AKP Indira juga menegaskan bukan hanya dirinya yang hujan-hujanan.

"Petugas polisi lain pun ikut mengatur lalu lintas," tulis TMC Polda Metro.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel