Viral Bripka Yophi Gagalkan Tawuran di Bekasi hingga Guling-gulingan di Jalan

 

Bekasi - Video polisi memiting pria yang dinarasikan pelaku tawuran di jalanan kawasan Medan Satria, Kota Bekasi, viral di media sosial. Polisi itu sampai guling-gulingan di jalan saat mengamankan pelaku.

Polisi itu diketahui merupakan Bhabinkamtibmas Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi, Bripka Yophi Prima. Dalam rekaman video yang diunggah akun Instagram @poldametrojaya, terlihat Bripka Yophi membawa pelaku tawuran yang memakai jaket hoodie warna hitam menyeberang jalan.

Ciaaattt! Yopi kemudian menumbangkan terduga pelaku tawuran itu ke aspal hingga mereka berdua bergulingan di aspal. Yopi memegang pelaku dengan tangan kiri, sementara tangan kanannya mengacungkan pistol.

Beberapa warga yang melihatnya kemudian membantunya. Warga membantu memegangi pelaku tawuran tersebut.

"Pinggirin-pinggirin," teriak Yophi, Jumat (26/7/2024).

Kejadian ini bermula ketika Bripka Yophi baru pulang selesai mengamankan sidang di PN Kota Bekasi. Saat melintas di Jalan Sultan Agung Km 28, tepatnya di depan show room mobil, Yophi melihat segerombolan anak-anak sekolah yang melakukan tawuran.

Ada dua kelompok anak sekolah yang tawuran dan berboncengan motor. Kelompok satu dari arah Ponok Ungu bertemu dengan kelompok lawannya yang datang dari arah sebaliknya.

Melihat hal itu, spontan Yophi turun dari mobilnya. Dia lalu melepaskan tembakan peringatan ke udara.

"Setelah itu anak-anak tawuran membubarkan diri," kata Yophi.

Akan tetapi salah satu pelaku berlari ke arahnya sambil memegang celurit besar. Dari jarak 5 meter, anak itu sudah mengacung-acungkan celurit ke arahnya.

"Saat itu saya letuskan tembakan ke atas hingga akhirnya sajam dibuang ke jalan," katanya.

Pelaku tersebut akhirnya berlari. Yophi tak tinggal diam, dia langsung mengejarnya hingga dapat.

"Anak tersebut berlari melintang ke seberang jalan, saya kejar dan saya sliding sampai jatuh kesungkur. Berkat bantuan warga pelaku berhasil diamankan dan saat ini ditangani unit Reskrim Polsek Medan Satria," pungkasnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel