Pria Tewas Tertembak Senapan Angin saat Berburu di Probolinggo

 

Jakarta - Yusup (23) tewas tertembak senapan angin saat berburu bersama teman dan saudaranya di Probolinggo, Jawa Timur (Jatim). Korban mengalamu luka tembak di bagian kepala.

Kepala Kamar Mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan Mujiono membenarkan terkait peristiwa tersebut. Ia menyebut korban dibawa ke pihaknya setelah dievakuasi dari Puskesmas Condong, Kecamatan Gading.

"Betul, ada kiriman korban dari Puskesmas Condong. Korban luka akibat senapan angin, untuk lukanya itu ada di kepala bagian dahi depan," kata Mujiono, Kamis (4/7/2024).

Kasus telah ditangani kepolisian. Kanit Pidum Satreskrim Polres Probolinggo Ipda Eko Aprianto mengatakan polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan keluarga korban.

"Mohon waktu untuk menyampaikan kronologi ataupun lain-lainnya. Karena saat ini penyidik masih fokus memeriksa beberapa saksi dari keluarga korban dan biar tidak terpecah konsentrasinya" kata Apri, Kamis (4/7).

"Kebetulan tadi, tim INAFIS langsung membawa ayah kandung korban dari RSUD Waluyo Jati Kraksaan ke Polres Probolinggo untuk dimintai keterangan dan memanggil keluarga yang lain nantinya," ungkap Ipda Apri.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel