Pria Tewas Terikat Dimakan Biawak Ternyata Karyawan TPST Bantargebang

 

Kota Bekasi - Pria bernama Waryanto (53) ditemukan tewas dengan kepala terbungkus karung dan kedua kaki serta tangannya terikat di belakang kantor TPST Bantargebang, Kota Bekasi. Korban ternyata karyawan TPST Bantargebang.

"Korban Waryanto (53), karyawan TPST Bantargebang," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP M Firdaus dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (18/7/2024).

Jasad korban ditemukan pada Rabu (17/7) kemarin. Polisi menduga korban tewas dibunuh dan saat ini pelaku dalam pengejaran.

"Tim gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi Kota, dan Polsek Bantargebang sedang melakukan penyelidikan untuk ungkap pelakunya," imbuhnya.

Jasad Sempat Dimakan Biawak
Pria bernama Waryanto (53) ditemukan tewas dalam kondisi kepala terbungkus karung serta kedua kaki dan tangan terikat di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Kota Bekasi. Jasad korban ditemukan warga sedang dimakan biawak.

"Saksi menemukan korban sedang dimakan biawak," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus, saat dihubungi wartawan, Kamis (18/7).

Mayat Waryanto ditemukan dua warga yang sedang mancing belut di tepi kali di belakang TPST Bantargebang pada Rabu (17/7) sore. Keduanya kemudian mendekati dan melihat ternyata yang sedang dimakan biawak itu mayat manusia.

"Saksi melihat lebih dekat yang ternyata yang mengambang di air tersebut mayat manusia dalam keadaan terikat tali rafia pada kedua tangan dan kakinya serta kepala terbungkus karung," ujarnya

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel