Potret Mobil Terguling dan Ringsek Usai Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

 

Jakarta - Sembilan kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang Km 86 arah Jakarta. Mobil yang terlibat kecelakaan tampak terguling dan ringsek.

Dalam foto pada rabu (10/7/2024) terlihat ada beberapa mobil yang terlibat dalam kecelakaan ini. Tampak satu mobil boks berwarna hitam terguling di jalan.

Terlihat bagian depan mobil tersebut tampak ringsek. Kaca depan mobil hancur.

Selain itu, ada juga mobil berwarna silver yang terguling di depan bus. Bagian depan mobil tersebut masih utuh meskipun kacanya retak. Di sekitar jalan terlihat sayuran berceceran.


Sebelumnya, berdasarkan informasi yang dibagikan akun X Jasa Marga, Rabu (10/7/2024), kendaraan yang terlibat kecelakaan menutupi seluruh lajur. Jasa Marga mengimbau para pengendara untuk keluar di Cikamuning.

"16.04 WIB #Tol_Purbaleunyi HATI-HATI di Jatiluhur KM 85+600 arah Jakarta, ada penanganan kecelakaan menutup seluruh lajur, Gunakan Jalur Alternatif KELUAR CIKUMUNING," demikian cuit akun Jasa Marga.

Total ada sembilan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini. "Kecelakaan melibatkan sembilan kendaraan," ucap Kepala Induk PJR Cipularang Kompol Joko Prihanton, kepada wartawan saat dimintai konfirmasi.

Sementara itu, dilaporkan tiga orang terluka akibat kecelakaan tersebut. Korban langsung dibawa ke RS Abdul Radjak.

"Untuk korban sementara tiga orang mengalami luka-luka, kemudian dibawa ke RS Abdul Radjak (Radjak Hospital Purwakarta)," katanya.

Sebelumnya, seluruh lajur sempat tertutup kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kini jalur telah bisa dilalui kembali.

"Bismillahirrahmanirrahim, jalur dibuka nih setelah TKP Km 86+500. Dibuka, dua lajur bisa dilalui," ungkapnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel