Perindo Gelar Mukernas, Megawati-Anies Baswedan Dijadwalkan Jadi Pembicara

 

Jakarta - Partai Perindo menggelar musyawarah kerja nasional (mukernas) selama 3 hari ke depan. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan eks Gubernur Jakarta Anies Baswedan dijadwalkan akan menjadi pembicara dalam mukernas tersebut.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan mukernas itu akan dilaksanakan sejak hari ini, Senin (29/7), hingga Rabu (31/7). Adapun Megawati akan hadir menjadi pembicara besok, sedangkan Anies pada hari Rabu.

"Hari kedua akan ada bimtek bagi kader yang diawali dengan sesi khusus Kebangsaan dan Pancasila dari Presiden ke 5 Republik Indonesia Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Angela dalam konferensi pers di Inews Tower, Jakarta, Senin (29/7/2024).

"(Hari ketiga) sesi hubungan Legislatif dan Eksekutif oleh Pak Anis Baswedan," tambahnya.

Secara garis besar, Mukernas Perindo ini dibagi menjadi 3 agenda utama, yaitu pemberian rekomendasi kepada calon kepala daerah (cakada), pembinaan kader, dan konsolidasi DPW.

"Ada 3 agenda utama yang akan kami lakukan, yaitu di hari ini kita akan memberikan rekomendasi cakada, lalu ada pembinaan kader dan anggota legislatif terpilih, agar siap bekerja sebelum dilantik, dan konsolidasi DPW," katanya.

Selain itu, akan ada tokoh-tokoh lain yang dijadwalkan akan menjadi pembicara, seperti Menparekraf Sandiaga Uno, Ketua KPK Nawawi Pomolango, hingga Sudirman Said.

"Hari ini akan dilaksanakan pukul 19.30 WIB dan ada pembukaan mukernas, serta pemberian rekomendasi kepada 50 wilayah," ujarnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel