Pastikan Pulih Usai Operasi, Prabowo Pamer Gaya Silat-Lari Kecil di Istana

 

Jakarta - Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, siang ini.

Prabowo mengatakan dirinya sudah pulih usai menjalani operasi dan memamerkan gaya silat hingga berlari kecil.

Di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (8/7/2024), Prabowo terlihat tiba sekitar pukul 12.32 WIB. Dia terlihat mengacungkan dua jempol saat ditanya kondisi kesehatannya usai operasi cedera kaki.

Prabowo lalu menunjukkan gaya silat. Dia juga berlari kecil di Istana.

Prabowo belum menjelaskan secara rinci apa yang akan dibahas dengan Jokowi siang ini. Prabowo hanya merespons ucapan Presiden Jokowi yang meyakini kalau dirinya akan mengikuti seluruh rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Prabowo sepakat atas hal itu dan menilai pentingnya peran BPK.

"Insyaallah pasti ya BPK itu yang penting, BPK andalan kita," kata Prabowo.


Prabowo Operasi Cedera Kaki

Prabowo sebelumnya menjalankan operasi cedera kaki di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami 2 kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80an di kaki kiri saya, cedera ini selama ini masih saya rasakan," jelas Prabowo di akun Instagram resminya @prabowo, Selasa (1/6).

Ketum Gerindra tersebut mengaku sepenuhnya menyadari risiko dari operasi itu. Dia mempercayakan seluruh proses kepada tenaga medis dan profesional.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel