Korban Tewas Duel Tangan Kosong di Jaksel Alami Luka di Kepala dan Pelipis

 

Jakarta - Perkelahian dua orang pria di Pondok Pinang, Jakarta Selatan menewaskan korban berinisial I (45). Korban tewas dengan luka di bagian kepala dan pelipis.

"Untuk korbannya kalau kita lihat ada luka lebam di kepala, ada sobek di pelipis sebelah kiri," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono kepada wartawan, Jumat (19/7/2024).

Widya mengatakan korban langsung terjatuh usai perkelahian tersebut. Polisi juga telah mengamankan pria inisial HR (45) yang berduel dengan korban.

"Kalau penyebab meninggalnya kita belum tahu karena setelah mereka berkelahi itu, korban mau ngangkat becak motor dia itu yang bawa galon air itu. Tiba-tiba dia terjatuh, meninggal, seperti itu," ujarnya.

Dia mengatakan HR masih diperiksa terkait peristiwa tersebut. Dia menuturkan duel maut itu berawal dari cekcok mulut antara korban dan HR.

"Ini masih didalami dari keterangan dari pelakunya. Pelakunya masih di-BAP (berita acara pemeriksaan)," ujarnya.

Duel maut perkelahian itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB pada Kamis (18/7) kemarin. Polisi akan melakukan autopsi terhadap jenazah korban di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Dari keluarga iya, setuju (dilakukan autopsi), untuk memastikan penyebab kematian," ujarnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel