Kia Poetri Ngaku Kenal dengan Perempuan Ditangkap Bareng Virgoun

 

Jakarta - Model sekaligus aktris Kia Poetri mengaku kenal dengan perempuan yang ditangkap bareng Virgoun beberapa waktu lalu terkait narkoba.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Nyi Raden Saskia Poetri Warman tersebut menjelaskan, perempuan yang ditangkap merupakan teman yang dikenalkan Virgoun beberapa waktu lalu.

"Kenalnya juga dari abang (Virgoun) waktu itu kenalnya ya dikenalin karena lagi main bareng aja sih," ungkap Kia Poetri saat ditemui di studio Rumpi, Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

Pemain film Garuda Superhero ini juga menjelaskan kaget saat tahu Virgoun ditangkap bersama perempuan berinisial PA tersebut.

"Ya nggak nyangka saja sih karena memang abang itu kan orang yang positif banget. Terus tiba-tiba terjerat masalah begini nggak pernah menyangka banget apalagi sama dia," katanya lagi.

Namun saat ditanya mengenai pekerjaan perempuan berinisial PA tersebut, Kia Poetri mengaku tidak menahu mengenai hal itu.

"Ya memang benar-benar cuma berteman saja dan kenal gitu doang. Nggak yang sampai nanya kerja di mana dan sudah berapa lama itu ya sama sekali nggak sih," urainya lagi.

Sampai saat ini Kia Poetri memang belum menjenguk Virgoun.

"Kan memang belum boleh ya dijenguk karena masih proses apa gitu, nanti deh coba dicari tahu (untuk menjenguk)" lanjutnya.

Kia Poetri adalah perempuan yang pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Virgoun. Tapi Kia menegaskan hubungan keduanya hanya sebatas pertemanan biasa.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel