Jokowi Konvoi Motor Bareng Influencer Jajal Tol IKN: Lancar dan Mulus

 

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar konvoi sepeda motor bareng sejumlah pegiat seni dan influencer untuk menjajal akses tol ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur, Minggu (28/7).

Mengenakan jaket motor bertuliskan 'Nusantara', Jokowi didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Menurut Jokowi, meski belum selesai, secara umum tol IKN mulus dan lancar.

"Tadi saya mengajak beliau-beliau ini semuanya naik motor merasakan jalan tol menuju IKN, meskipun belum selesai tetapi alhamdulillah tadi lancar dan mulus," kata Jokowi.

Jokowi menyebut tol ke IKN masih butuh penyempurnaan. Dia bilang masih ada satu lapisan jalan yang harus dikerjakan.

Jokowi pun telah meminta Basuki agar pemandangan di sepanjang jalan harus super hijau.

"Masih ada satu layer lagi di atasnya nanti langsung kelihatan mulusnya nanti, tapi yang paling penting kanan kirinya saya minta ke Pak PU harus super hijau," ucapnya.

Selain Basuki, Jokowi pada kesempatan itu juga ditemani Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang juga Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni.

Sementara, sejumlah pegiat seni dan influencer di Tanah Air yang ikut naik motor bersama Jokowi di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Sintya Marisca, Ferry Maryadi, Gading Marten, Poppy Sovia, Willie Salim, Meicy Villia, dan Dian Ayu Lestari.

Sumber : CNN 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel