Geger Temuan Jasad Pria Penuh Luka Tanpa Baju di Buah Batu Bandung

 

Polisi - Jasad seorang pria yang penuh luka ditemukan warga di sebuah parit di pinggir jalan Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/7).

Polisi belum mengetahui identitas jasad pria yang ditemukan tewas dengan penuh luka, di Jalan Buahbatu, Kota Bandung. Saat ini masih melakukan serangkaian penyelidikan terkait jasad pria tersebut.

"Saya belum bisa ngomong panjang lebar karena belum tahu persis datanya," kata Kapolsek Bandung Kidul, Kompol Sulardjo, saat dihubungi, Jumat (12/7) siang.

Kapolsek mengatakan, hasil penyelidikan sementara baru dapat terungkap secara pandangan mata, dimana terdapat beberapa titik luka pada tubuh jasad pria itu.

"Kalau penglihatan mata, kami bukan ahlinya, ada luka bolong-bolong gitu. Di belakang, di bagian pinggang luka-lukanya," ucapnya.

Berdasarkan informasi dari warga yang menemukan, terdapat luka tusukan pada perut jasad tersebut. Selain luka tusukan, pada bagian tubuh lainnya juga ditemukan sayatan senjata tajam. Sayatan itu berada pada leher pria tersebut.

Penjual gorengan, yang ditemui di lokasi kejadian menuturkan, dirinya yang menemukan pertama kali jasad pria tersebut.

Awalnya ia melihat ada bercak darah di sekitar parit tersebut saat sedang beres-beres dagangannya pada Jumat pagi tadi.

"Saat mau bersihin darahnya, saya mencari pasir, lalu saya temukan jasad itu," ungkap pria yang kerap di panggil Usman, saat ditemui di lokasi kejadian.

Usman menyebut, kondisi pria itu cukup mengenaskan. Dia mengatakan saat ditemukan, jasad itu tak menggunakan busana atasan.

"Enggak pakai baju, cuma celana panjang ada sepatu," ucap dia.

Usman mengaku selama ini tak pernah melihat pria tersebut di sekitar tempatnya berjualan.

Usai mendapati jasad pria itu, ia dan warga di sekitar lokasi kejadian, langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Tak lama, kepolisian pun tiba di lokasi temuan jasad pria itu dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad pun dievakuasi ke rumah sakit sedangkan tempat kejadian perkara dipasang garis polisi.

Sumber : CNN 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel