Detik-detik Minibus Tabrak Tronton di Tol Boyolali Tewaskan 6 Orang

 

Boyolali - Kecelakaan maut yang melibatkan minibus Isuzu Elf dan truk tronton terjadi di jalan tol Solo-Ngawi, wilayah Boyolali. Kecelakaan itu mengakibatkan 6 orang tewas dan belasan lainnya luka-luka.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menerangkan minibus Isuzu Elf bernomor polisi AG 7710 V menabrak dari belakang truk tronton bernomor polisi H 8593 NG.

"Mobil Isuzu Elf dari arah Jawa Timur, dari Surabaya ke arah Solo, ke Jogja, tujuan Jogja," terang Petrus kepada detikJateng Sabtu (13/7/2024).

Lebih lanjut Petrus menyampaikan, kecelakaan terjadi sekira pukul 03.15 WIB. Kecelakaan tepatnya di KM 497+800 di jalur B atau arah dari Surabaya menuju Jakarta.

Petrus mengatakan, minibus mengangkut rombongan dari Surabaya hendak menuju ke Jogja. Sesampainya di lokasi kejadian minibus menabrak truk tronton yang melaju di depannya.

Saat itu truk bermuatan bata ringan itu melaju di jalurnya atau lajur kiri.Akibat kecelakaan tersebut, lanjut dia, 14 orang mengalami luka-luka. Kemudian 6 orang meninggal dunia dan 2 orang selamat.

"Saat ini kita melakukan olah TKP, korban kita identifikasi, kemudian menghubungi keluarga dan kita melakukan penyidikan lanjut terhadap perkara ini," tegasnya.

Kecelakaan ini masih dalam pengolahan dan pendalaman petugas. Semula kedua kendaraan itu berjalan dari arah timur (Surabaya) ke barat (Jakarta).

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut antara Isuzu Elf dan truk tronton terjadi sekitar pukul 03.15 WIB di jalan tol Solo-Ngawi, Km 497+800. Di jalur B atau dari arah Surabaya menuju Jakarta.

Akibat kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel