Ayu Ting Ting Tutupi Alasan Putus dari Fardhana, Sebut Privasi Bersama

 

Jakarta - Soal penyebab Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana putus masih tanda tanya. Ayu Tung Ting yang sudah buka suara konsisten tak membeberkan masalah pribadinya.

Ada yang bilang putusnya Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana karena pria anggota TNI berpangkat Letnan Satu itu red flag alias punya banyak sifat buruk. Netizen yang pertama kali menyinggung permasalahan ini sampai akhirnya mencuat ke permukaan dan ramai. Tapi Ayu Ting Ting tak menggubris.

Meski begitu, pelantun Sambalado itu terang-terangan mengatakan pertunangannya dengan Muhammad Fardhana sudah selesai dan tidak akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Hal ini diutarakan oleh Ayu Ting Ting saat ditemui di Studio Trans 7 di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (1/7/2024) malam.

"Mungkin banyak masyarakat yang bertanya-tanya dan teman-teman juga ya. Jadi di sini saya bersedia menyampaikan suatu hal yang kalian tunggu tunggu juga ya. Jadi memberi tahu kan bahwa pertunangan saya dan Fardhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami. Pada tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis, di antara sama orang tua alhamdulillah sudah secara resmi," kata Ayu.

Ibu satu anak itu menyinggung soal privasi saat ditanya lebih jauh alasan putusnya pertunangan tersebut. Sepertinya untuk saat ini Ayu Ting Ting lebih suka kalau alasan itu dia simpan dalam hati dan tidak dibicarakan dulu.

Yang pasti pedangdut 32 tahun itu yakin bahwa keputusan ini paling tepat buat dirinya dan buat putri semata wayangnya, Bilqis. Di sisi lain Ayu juga merasa ini yang terbaik buat Fardhana.

"Ada hal yang prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Cukup saya, Allah dan teman-teman, keluarga saya yang tahu. Biarkan ini menjadi privasi buat kami. Mungkin ini sudah yang terbaik buat saya dan juga Bilqis. Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis mungkin ini sudah jadi yang terbaik buat kami masing masing," tegas Ayu Ting Ting.

Bintang Lapor Pak itu menegaskan juga bahwa keputusan mengakhiri hubungannya dengan Fardhana tidak ada paksaan dari pihak luar. Termasuk dari orang tua masing-masing.

Menyoal sifat buruk dan tudingan cowok red flag, Dharsyi Akib, ayah Fardhana, mengeluarkan komentar. Menurutnya apa yang dikatakan netizen soal putranya merupakan hal yang tidak bertanggung jawab karena tidak bisa dibuktikan.

"Sebenernya yang ngomong begitu nggak ada yang bertanggung, saya sendiri juga bisa ngomong. Buktinya sampai hari ini nggak ada, saya lihat dari temen ke temen, kalau ada ya silahkan buktinya," kata Dharsyi Akib saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (1/7/2024) malam.

Sumber : detik 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel