Viral Sejoli Dikejar Usai Diduga Mesum dalam Mobil di Parkiran Mal Bandung

 

Bandung - Video diduga pasangan pria dan wanita melakukan tindakan mesum di dalam mobil di sebuah area parkiran mal di Bandung viral di media sosial. Mobil itu sempat dikejar sejumlah orang.

Selasa (18/6/2024), lokasi kejadian berada di lantai 7 area parkir The Kings Shopping Center, Kota Bandung. Insiden ini terjadi pada Rabu (12/6).

Dalam video yang beredar, awalnya terlihat mobil SUV berwarna hitam yang kabur setelah dikejar petugas parkir maupun petugas keamanan mal. Mobil tersebut tetap melaju dengan kencang.

"Jadi, setelah dicek, memang ada muda-mudi. Kondisinya seperti yang tersebar di socmed (diduga melakukan tindakan asusila)," kata Marketing & Sales Manager The Shopping Center, Nike Rezeki.

Nike mengatakan mobil itu baru berhenti ketika berada di lantai 1 area parkir mal. Sebagaimana terlihat dalam video yang viral, ada pemuda keluar dari mobil tanpa mengenakan baju, sementara pasangannya dalam keadaan tanpa busana.

"Jadi pada saat itu petugas parkir kami sedang keliling untuk mengecek area, dan ditemukan ada mobil yang menyala sehingga kami mengecek mobil tersebut. Setelah kami cek, ternyata tidak ada respons dari dalam. Dan kemudian, tiba-tiba mobil itu langsung pergi," ujarnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel