Tolak Jenguk Mertua, Istri di Jeneponto Ditusuk Suami hingga Bersimbah Darah

 

Jakarta - Seorang wanita di Jeneponto, Sulawesi Selatan bernama Erni (33) menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Erni ditusuk oleh suaminya bernama Rendi (42) hingga bersimbah darah.

Minggu (16/6/2024), peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (14/6) sekitar pukul 20.00 Wita. Rendi melakukan penusukan kepada istrinya itu usai kesal lantaran korban menolak diajak pergi menjenguk ibunya yang sakit.

"Terduga pelaku mengajak korban untuk menjenguk orang tua yang lagi sakit selanjutnya untuk Lebaran di kampung halaman di rumah orang tua pelaku di Kecamatan Bangkala," kata Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Supriadi Anwar.

Sapriadi mengatakan tindakan pelaku juga dipicu oleh pengaruh alkohol. Pelaku yang emosi lalu menikam tubuh istrinya.

"Korban tidak mau dan menolak sehingga pelaku yang dalam pengaruh minuman keras marah dan emosi sehingga melakukan KDRT," tuturnya.

Pelaku Rendi menikam istrinya menggunakan badik. Korban yang tergeletak bersimbah darah kemudian dilarikan ke rumah sakit.

"Pelaku menusukkan sajam jenis badik pada beberapa bagian di tubuh korban dan bersimbah darah hingga korban tidak sadarkan diri akibat dari luka tusukan tersebut," jelas Sapriadi.

Korban mengalami luka tusukan pada bagian punggung, perut, lengan kiri dan kanan, paha kiri dan kanan. Aparat kepolisian hingga kini masih mengejar pelaku.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel