Sempat Terjepit, Pengemudi Mobil Tertimpa Truk Kontainer di Jakut Selamat

 

Jakarta - Sebuah mobil ringsek tertimpa truk kontainer yang terguling di Jalan Kamal Muara Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Pengemudi mobil selamat dalam kondisi luka-luka.

"Korban luka pengemudi minibus Hyundai saudara D," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto, dalam keterangannya, Kamis(13/6/2024).

Peristiwa itu terjadi pukul 11.00 WIB tadi. Awalnya truk kontainer yang dikemudikan ES melaju dari arah selatan ke utara, tepatnya di Tanjakan Kamal Muara.

"Pada saat melaju, kendaraan tersebut kehilangan tenaga untuk menanjak sehingga kendaraan trailer mundur dan menyerempet Mitsubishi Triton F-8739-MA," ucap Edy.

Pengendara Triton berinisial APH bisa menghindar. Namun truk besar itu justru menabrak dan menimpa mobil korban D yang posisinya di belakang.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, D mengalami luka dan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," ucap Edy.

Berdasarkan foto yang diterima, mobil yang dikendarai korban ringsek pada bagian atas. Kemudian, mobil Triton rusak di bagian bodi samping sebelah kanan dan truk kontainer mengalami rusak di bagian belakang.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel